Ads 468x60px

Hack Facebook Tanpa Software

hii sobat, kali ini dhongok akan ngeshare tekhnik hacking facebook tanpa sofware. kali aja beguna bagi sobat yang pengen bales dendem sama mantan pacar, selingkuhan pacar, atau buat isengin temen..







yang musti kamu siapin terlebih dahulu adalah 3 akun facebook palsu, dan invite si korban untuk menjadi friends. kalau ke-tiga akun tersebut udah di confirm dan masuk ke dalam friends list korban maka kita siap untuk beraksi.

gini loh caranya ...
pertama masuk ke halaman login facebook dan masukkan email dari korban yang mau sobat take over (kalau gak di masukin juga gak apa2 sih sebenernya, hehehe), dan pilih "forgot password".









kemudian kamu akan di bawa ke sebuah halaman yang di sebut recover page (sok tau mode oN).

















masukanlah email atau facebook username dari target, dan klik search...
maka akan muncul lagi sebuah page yang kita sebut aja namanya "reset password" page.
















klik tulisan "no longer have access to these"..
kemudian kita akan masuk ke page di mana kita bisa menanamkan email baru pada akun si korban, dan masukanlah email baru kita.













setelah itu klik "submit".. dan lagi-lagi kita akan di bawa ke sebuah page yang meminta kita menjawab pertanyaan, heheh jangan takut dengan pertanyaanya karena kita hanya perlu menjawabnya sesuka hati kita saja alias sembarangan saja.














kemudian klik "submit"... setelah itu kita akan di bawa lagi ke sebuah page untuk recover account dan inilah tempat kita mengeksekusi si korban ...





















pilih opsi "continue" dan kita akan di mintai untuk memasukkan 3 daftar teman, maka masukanlah 3 akun palsu kita tadi... setelah itu kita buka ketiga akun itu dan lihat lah "mail" maka akan ada sebuah kode konfirmasi yang masuk. masukanlah ketiga kode tersebut ke dalam form yang ada.. kemudian lihat hasilnya, kita akan dimintai password baru, maka masukanlah password baru kamu dan login dengan email dan password baru tadi. tapi sebelumnya cek dulu email baru kamu untuk mengconfirm penggantian email dari facebook...

nah sekian dulu tutor dari dhongok ya ... semoga bermanfaat... tapi jgn hack facebook ane ya ?? heheh

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Dhongok'S Blog: Hack Facebook Tanpa Software >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Dhongok'S Blog: Hack Facebook Tanpa Software >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Dhongok'S Blog: Hack Facebook Tanpa Software >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Posting Komentar

Find